liputnews.com

Yogi Melvin di Temukan Tewas Dengan Luka Tusukan di Leher

IMG-20221102-WA0156

Yogi Melvin di Temukan Tewas Dengan Luka Tusukan di Leher

Padang Panjang, SumbarInfo,- Kota Padang Panjang gempar dengan ditemukannya sesosok mayat di jalan Lintas Padang Panjang-Solok KM 1 Kelurahan Ngalau Kota Padang Panjang, Selasa (1/11/2022)

Yogi Melvin tewas dengan luka tusuk di leher. Korban berusia 23 tahun ini diduga tewas karena dibunuh.

Kapolsek Padang Panjang, AKP Dwi Purwito mengatakan, jasad Yogi Melvin pertama kali ditemukan oleh warga dengan kondisi tertelungkup.

“Malam itu korban ditemukan dalam keadaan tertelungkup. Sekitar tiga meter terdapat sepeda motor milik korban,” kata Dwi, Rabu (2/11/2022).

Dwi juga menyebutkan, kasus ini kini masih ditangani dan didalami Satreskrim Polres Padang Panjang. Sejumlah alat bukti dan petunjuk di lokasi kejadian telah disita.

“Petunjuk rekaman CCTV ada, sudah diamankan Satreskrim Polres Padang Panjang,” ujarnya.

Dari rekaman CCTV terlihat sebelum ditemukan tewas korban sempat mengobrol dengan seseorang. Diduga, seseorang bersama korban ini merupakan pelaku.

Namun, karena posisi CCTV jauh membuat rekaman kurang jelas memperlihatkan wajah terduga pelaku. Begitupun minimnya saksi saat kejadian juga menjadi faktor menyulitkan penyelidikan.

“Korban duduk berdua bersama seseorang diduga pelaku. Ketika aksi penusukan juga terekam di CCTV, terlihat gerakan, tapi kurang jelas (wajah pelaku),” ujarnya.

Namun, Kasat Reskrim Polres Padang Panjang, Iptu Istiqlal enggan berkomentar banyak terkait kasus ini. Ia menegaskan, pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Kami masih pengembangan dan masih bekerja,” katanya

(Marlim)

BERITA LAINYA

Scroll to Top