liputnews.com

Reses Buya Zulhardi Z. Latif di Komplek Trisandi Indah 3 Sungai Sapih Kuranji

IMG-20221009-WA0049

Reses Buya Zulhardi Z. Latif di Komplek Trisandi Indah 3 Sungai Sapih Kuranji

Padang, SumbarInfo,- Menjadi pamong ataupun leader tidak harus formil dan tentu itu bisa di mana saja didedikasikan. Yang terpenting adalah bagaimana kita dapat bermanfaat untuk orang banyak atau lingkungan di mana kita berada, agar kita selalu ikhlas dalam berbuat dan berkarya untuk orang banyak dan juga lingkungan tempat tinggal kita sendiri.

Hal ini diungkapkan Ahmaddin saat menerima kunjungan silaturahmi ke 2 (reses III) Buya Zulhardi Z.Latif anggota DPRD kota Padang dari Fraksi Partai Golkar di Kompleks Trisandi Indah 3 Bawah Asam Kelurahan Sungai Sapih Kec Kuranji Kota Padang, Minggu, 9 Oktober 2022.

“Atas nama warga, saya mengucapkan terimakasih atas kunjungan reses Buya di kompleks kami, semoga akan terjalin hubungan yang harmonis antara warga dengan wakilnya” ujar Ketua Kompleks Trisandi Indah 3.

Dalam sambutannya anggota DPRD Kota Padang Buya Zulhardi Z. Latif dari Fraksi Partai Golkar menjelaskan tentang tujuan dari diadakannya kegiatan reses. Selain itu Ia juga memaparkan tentang aspirasi yang sudah terlaksana di tahun 2022 dan juga di tahun 2023.

“Jadi tujuan reses itu adalah untuk menjemput aspirasi masyarakat yang ada di daerah pemilihannya. Guna untuk di usulkan di RKPD (Rencana Kerja Pemerintah Daerah) yang dilaksanakan tiga kali dalam setahun. Dimana satu kali kegiatan reses dilakukan selama 5 hari,” ungkapnya

Lebih lanjut Buya juga memaparkan aspirasi masyarakat yang sudah terealisasi dan akan terealisasi pada tahun 2022.

Selanjutnya Buya juga mendengarkan aspirasi masyarakat yang hadir guna untuk di usulkan di RKPD. 

Buya Zulhardi Z. Latif juga menyampaikan kabar gembira atas disetujuinya proposal yang diusulkan yakni perlengkapan senam ibu-ibu komplek (pikir 2023) serta pembangunan gedung Serbaguna mini komplek (Pokir 2024).

Sementara, Staf Ahli Walikota Padang sekaligus PLT Kadis DP3AP2KB Alfiadi yang ikut mendampingi kunjungi Buya Zulhardi Z Latif mengapresiasi reses yang diadakan di kompleks Trisandi Indah 3. “Saya ucapkan terima kasih atas telah disetujuinya pembangunan gedung serbaguna kompleks Trisandi Indah 3 ini” ujar Datuak Alfiadi.

Gedung serbaguna mini yang berukuran 5×8 meter dan berlantai 2 ini nantinya sangat representatif untuk dijadikan tempat kegiatan warga komplek, seperti dasawisma, pelatihan UMKM, rapat warga dan lain sebagainya.

(Marlim)

BERITA LAINYA

Scroll to Top