liputnews.com

Relawan ANIES Gelar Acara Spesial Sambut Purna Bakti Anies Baswedan Sebagai Gubernur DKI Jakarta

IMG-20221014-WA0009

Jakarta, SumbarInfo,- Ribuan sukarelawan dan pendukung Anies Baswedan bersiap menyambut purnabakti Gubernur DKI Jakarta itu dengan menggelar acara spesial pada 16 Oktober 2022 mendatang.

Ketua Umum Pengacara dan Jawara Bela Umat (Pejabat) Ustadz Eka Jaya salah satu relawan bentukan Anies Baswedan mengatakan acara purna tugas sebagai bentuk terima kasih masyarakat Jakarta kepada Gubernur Anies Baswedan yang telah bekerja dengan sangat baik dan memajukan Jakarta sebagai Ibu Kota Negara.

“Acara ini merupakan inisiatif dari berbagai kelompok masyarakat kepada Gubernur Anies Baswedan lewat acara tasyakuran sebagai ucapan rasa syukur dan bahagia kepada Allah SWT yang telah memberikan kami seorang pemimpin yang mengayomi masyarakat tanpa membeda-bedakan latar belakang, agama, suku, ras, dan golongan,” kata Ustad Eka Jaya.

“Kita rindu pemimpin seperti Anies. Yang ikhlas bekerja demi kesejahteraan warganya. Hal ini dibuktikan dengan suksesnya beliau memimpin Jakarta selama 5 tahun ini” ujar Ustad Eka Jaya

Eka Jaya menambahkan apa yang telah ditunjukkan Anies sebagai Gubernur DKI Jakarta merupakan kepemimpinan yang solutif, menyelesaikan banyak sekali persoalan fundamental selama memimpin Jakarta.

“Beberapa capaian dan prestasi Gubernur Anies yang telah dirasakan manfaatnya oleh warga DKI Jakarta, seperti pembangunan stadion sepak bola kelas dunia JIS (Jakarta International Stadium), membangun semangat toleransi dan tenggang rasa, memberdayakan setiap pengurus rumah ibadah semua agama di Jakarta,” ujar Eka Jaya.

Ustad Eka menambahkan Anies juga berhasil mewujudkan pemerintahan yang bersih dengan capaian lima kali opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), pengembangan UMKM melalui program Jakpreneur yang mampu menciptakan 281.000 pelaku UMKM baru.

Dia berharap acara purna tugas ini dihadiri dan dibanjiri oleh masyarakat DKI Jakarta dan luar Jakarta.

“Anies Baswedan adalah pemimpin yang dicintai oleh rakyat Indonesia. Itu dibuktikan dengan banyaknya kelompok relawan-relawan Anies yang sudah berdiri di seluruh pelosok Nusantara” ustad Eka Jaya.

(Marlim)

BERITA LAINYA

Scroll to Top