oleh

Robert Downey Jr Bakal Tampil di ‘Black Widow’?

Liputnews.com – Kini banyak yang penasaran dengan film ‘Black Widow’. Ada beberapa cast yang belum diungkapkan dari film tersebut. Dari kabar yang berhembus ternyata Robert Downey Jr disebut tampil di sana.

Hal tersebut dilaporkan oleh Deadline dan disebutkan bahwa itu adalah penampilan terakhir Iron Man di sana. Namun bisa saja itu hanyalah footage yang pernah diambil Robert Downey Jr saat syuting sebelumnya.

Dilansir detikhot, Marvel disebutkan memiliki banyak footage Iron Man yang bisa diambil dari film-filmnya. Atau mungkin saja hal ini jadi perjumpaan terakhir keduanya usai pertama kalinya bersama di ‘Iron Man 2’.

Black Widow’ sendiri bercerita tentang masa di antara ‘Captain America: Civil War’ dan ‘Avengers: Infinity War’. Saat di mana Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) dan sisa-sisa Avengers sedang berpisah dan jadi buronan usai kejadian di Sokovia.

‘Black Widow’ mulai tayang di bioskop pada 1 May 2020. Selanjutnya ada film Marvel lainnya yakni ‘The Falcon and Winter Soldier’ yang tayang musim gugur mendatang dan ‘The Eternals’ yang jadi penutup tahun 2020 di 6 November nanti. (*)

Komentar