oleh

‘Jupiter Ascending’ Kisah Reinkarnasi Ratu Penguasa Jagat Raya

Liputnews.com – Buat kamu penggemar aktor tampan Channing Tatum, wajib tonton Jupiter Ascending. Film bergenre science fiction ini seru dan wajib masuk dalam list movie marathon kamu.

Jupiter Ascending merupakan salah satu film yang menyuguhkan pemandangan luar angkasa, teknologi dan efek yang menghadirkan karakter-karakter alien yang unik. Film berdurasi 127 menit ini disutradarai oleh dua bersaudara yang telah sukses menyutradarai trilogi The Matrix, yaitu Lana Wachowski dan Lily Wachowski.

Film ini menceritakan kehidupan seorang gadis yatim yang dilahirkan dari keluarga Rusia, Jupiter Jones (Milla Kunis) dibesarkan oleh ibu dan bibinya. Kehidupan dewasa Jupiter yang bekerja sebagai petugas kebersihan ternyata diincar oleh para alien yang bertugas untuk membunuhnya.

Suatu hari, Jupiter berkeinginan untuk menjual sel telurnya karena kebutuhan ekonomi. Namun, ia diserang oleh sekelompok alien secara mendadak hingga pada akhirnya munculah sosok prajurit galaksi, Caine Wise (Channing Tatum). Caine menyelamatkan Jupiter karena ia merupakan reinkarnasi seorang ratu penguasa jagat raya yang telah memiliki bumi sejak miliaran tahun lalu.

Faktanya, bumi hanyalah tempat yang berisikan kloningan oleh pemilik gen asli yang hidup di luar angkasa. Di tempat tinggal Jupiter, anak-anak ratu saling berebut tahta kekuasaan untuk memiliki planet bumi.

Pada Jupiter Ascending film, sosok Jupiter yang diperankan oleh aktris cantik Milla Kunis ini merupakan keturunan berdarah Rusia. Tak heran, Milla Kunis mempraktikan berbicaranya dalam bahasa Rusia. Milla memang bisa berbahasa Rusia, namun bahasa ini hanya ia gunakan ketika berbicara pada orang tuanya saja.

Rupanya, berbahasa Rusia membuat dirinya merasa lucu karena harus melakukannya saat syuting film tersebut.

Pada film Jupiter Ascending, Channing Tatum yang berperan sebagai tentara hasil rekayasa genetik diwajibkan untuk menggunakan sebuah ganjal di rahang bawahnya. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan kesan wajah yang berbeda. Oleh karena itu, ia cukup kesulitan untuk menutup mulut dan berbicara.

Aktor bertubuh atletis itu juga menggunakan telinga lancip bagaikan makhluk peri di film fiksi lainnya. Hal lucu terjadi saat Tatum sering kali lupa untuk melepaskan telinga tersebut saat pulang ke rumah.

Terdapat pula dalam film Jupiter Ascending Eddie Redmayne yang berperan sebagai tokoh antagonis.Namun, aktor nominator Oscar ini mengaku bahwa penampilannya buruk sebagai aktor dalam film tersebut loh, Detikers. Ia menyatakan tidak bisa memperkuat peran karakternya sebagai seorang pebisnis antariksa hingga musuh besar, Jupiter Jones. Penasaran dengan aktinganya? jangan ketinggalan untuk tonton filmnya ya. (*)

Komentar