oleh

Jarang Dijenguk, Galih Disebut Ancam Ceraikan Barbie Kumalasari

Liputnews.com – Galih Ginanjar ngambek berat dengan istri sirinya, Barbie Kumalasari yang belakangan makin sibuk roadshow menghadiri talkshow di televisi ataupun undangan YouTuber.

Bahkan ada kabar bahwa Kumalasari sempat diancam akan diceraikan Galih karena sudah jarang menjenguknya di tahanan Polda Metro Jaya. Kumalasari tak membantah ngambeknya Galih.

“Baik, cuma agak ngambek karena gue jadi jarang ke Polda. Minggu ini saja cuma sekali, Banyak diundang jadi bintang tamu,” kata Kumalasari usai Pagi-pagi Pasti Happy, Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2019).

Tapi Kumalasari membantah kabar dirinya diancam cerai sang suami siri. Ia malah menyebut Galih meski ngambek masih menunjukkan sikap manis.

“Maksudnya kan kalau diundang jd bintang tamu gitu biasanya pagi menjelang siang. Sementara kalau di Polda kan jam besuknya terbatas, cuma dari jam 10 sampai jam 3 sore. Jadi dia ngambek. Kata dia ‘kangen kamu. Di sini satu hari rasanya kayak sebulan’,” bebernya.

Barbie Kumalasari pun menjelaskan bagaimana rincian sulitnya menjenguk Galih Ginanjar di tahanan karena kerap bentrok di jadwalnya yang kain sibuk.

“Kamu bayangin kalau dalam seminggu, sementara Jumat, Sabtu, Minggu nggak boleh jenguk, jadi kalau seminggu cuma jenguk sekali itu kayak lamanya sampai tiga empat bulan,” pungkasnya. (*)

Komentar