oleh

Tak Terpengaruh Hasil Survei, Tim Pemenangan SAdAP: Kami Bekerja Senyap

Liputnews.com – Ketua Tim Kampanye Pemenangan Syarifuddin Daeng Punna (SAdAP), Akbar Faisal mengaku tidak terpengaruh dengan hasil rilis survai terkait elektabilitas dan popularitas bakal calon.

Menurut Faisal, hail survey yang diriis beberapa lembaga survei dianggap sebagai penyemangat untuk bekerja lebih giat. Apalagi, kata dia, tim di bawah komandonya ini bergerak dengan sangat senyap.

“Kami lakukan pergerakan yang sangat senyap untuk memenangkan SAdAP di pemilihan Wali Kota Makassar,” kata Faisal, Selasa (17/9/2019).

Dia menambahkan, SAdAP memiliki tim yang bekerja “di bawah tanah”. Tim ini, kata dia, terdiri dari berbagai kalangan dan golongan, mulai dari tokoh dengan latar belakang politisi, bekas pejabat, hingga purnawirawan jenderal.

Lebih jauh Faisal mengatakan, saat ini semakin banyak relawan yang siap memenangkan SAdAP. Kelompok relawan ini, jelasnya, tersebar di seluruh kecamatan hingga kelurahan di Kota Makassar.

“Masing-masing kelompok relawan ini mewakili latar belakang masyarakat yang beragam. Mulai dari nelayan, buruh, media sosial, hingga rakyat miskin kota dan kalangan lainnya,” tandasnya. (eca)

Komentar