oleh

RPG Blakblakan Soal Kans Fadli: yang Penting Dia Serius

Liputnews.com – Politisi senior PDIP Sulsel, Rudy Pieter Goni menilai Fadli Ananda punya kans kuat untuk diusung PDIP di Pilwalkot Makassar 2020. RPG menyebut partainya memang punya konsen mendorong figur-figur muda.

“PDIP sekarang masih membuka pintu untuk siapa saja. Termasuk dr Fadli. Harapan kami ya dr Fadli serius,” ucap RPG saat pertemuan dengan Dokter Fadli Ananda di Pancious Cafe Latimojong, Kamis (12/9/2019).

Menurut RPG, Fadli adalah representasi figur muda. Ia memiliki kemampuan secara intelektual.

Ini sejalan dengan misi PDIP menggalang anak-anak muda untuk bergabung. Setidaknya, dr Fadli kata RPG, punya keberanian terjun ke kantor politik.

“Sekarang tinggal kita lihat apakah dia serius atau tidak. Soal kans saya kira dr Fadli punya itu,” katanya.

Dikutip dari Portalmakassar.com, hingga saat ini, Fadli mengaku masih akan terus meminta masukan dan petunjuk dari kalangan elit partai agar bisa bertarung dalam pemilihan Walikota Makassar 2020 dengan berbagai program tepat untuk Kota Makassar, khususnya anak muda.

“Sudah saatnya anak muda maju dan berkembang. Makanya, sampai saat ini kami memberikan contoh-contoh yang baik kepada masyarakat, khususnya anak muda melalui tim Energi Baru. Setidaknya, ada hal baik yang bisa dipetik dan dijadikan pelajaran dari pergerakan yang kami lakukan,” kata Dokter Fadli.

Olehnya itu, Fadli berharap kehadirannya di Kota Makassar bisa diterima seluruh khalayak dengan baik, bukan hanya terkait pemilihan Walikota Makassar, tapi juga profesinya sebagai seorang dokter.

“Saya ingin berbuat banyak untuk Kota Makassar dengan segala kemampuan yang saya miliki,” pungkasnya. (yos)

Komentar