oleh

RMS-SAdAP Bertemu di Jakarta, Nasdem Beri Sinyal

liputnews.com – Syarifuddin Daeng Punna (SAdAP) bertemu Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse (RMS) di Hotel Borobudur Jakarta, Ahad (15/9/2019). Pertemuan ini bagian dari gerilya politik SAdAP ke petinggi-petinggi parpol.

Turut hadir di pertemuan ini Bendahara Umum DPP Partai Nasdem, Ahmad HM Ali.

SAdAP mengatakan, pertemuannya dengan RMS di Jakarta membahas tentang Pilkada serentak di 2020 mendatang.

“Pertemuan saya dengan RMS malam ini membahas soal Pilkada 2020 mendatang. Ini adalah salah satu dari safari politik SAdAP untuk ketemu petinggi-petinggi Parpol,” ujarnya via selular.

Ia menambahkan, meski tak diperhitungkan lembaga-lembaga survei, ia tetap intens melakukan sosialisasi ke masyarakat maupun partai politik. Menurut SAdAP, survei bukan farameter satu-satunya mengukur tingkat keterpilihan.

“Saya sudah lama hidupkan mesin. Mau masuk dalam lembaga survei atau tidak, itu bukanlah masalah. Intinya, saya punya cara dan strategi tersendiri,” katanya.

Selama ini, SAdAP memilih tak berkomentar soal survei. Ketika yang lain bicara menurutnya, ia memilih diam.

“Kita liat saja nanti, siapakah bakal calon yang diusung partai, apakah yang masuk dalam survei atau tidak ,” pungkas SAdAP.

Soal pertemuannya dengan RMS, SAdAP mengaku mendapat sinyal positif dari mantan Bupati Sidrap dua periode itu. Menurutnya, RMS mengapresiasi langkah politiknya sejauh ini.

“Nasdem respek. Pak RMS memberi sinyal positif. Bahkan beliau mendorong saya maju,” ujar SAdAP.

Diketahui, partai besutan Surya Paloh ini mengantongi 6 kursi di DRPD Kota Makassar pada Pileg 2019. Syarat mengusung pasangan calon yakni minimal 10 kursi.

Sebelumnya SAdAP juga sudah mendaftar di PDIP. Seperti Nasdem, PDIP juga mengantongi 6 kursi di DPRD Makassar. (mal)

Komentar