oleh

Ria Effendy Siap Emban Amanah Tumanurung

Liputnews.com – Dicemooh oleh beberapa pihak karena sikapnya maju bertarung di Pilkada Gowa,tak membuat nyali Ria Effendy perempuan Asal Bajeng ini untuk keder. Menggandeng Sugianto Pattanegara sebagai Wakilnya,Pengusaha di bidang Tambang ini menegaskan dirinya siap mengembang amanah yang pernah ditunaikan Raja Gowa Pertama Tumanurung.

“Sosok Tumanurung adalah inspirasi saya, menjadi Pemimpin yang mampu memberikan rasa aman dan damai bagi semua warga Gowa saat itu, dan tentu kami siap mewujudkan semangat itu,” ungkapnya.

Baginya, sudah menjadi Sunnatullah, seorang Pemimpin melewati sebuah seleksi alam. Menurutnya, cemooh yang ditujukan padanya membuat dirinya semakin bersemangat untuk membuktikan kemampuannya.

“Ketika kekuatan kita tidak direkeng maka itu malah menjadi sebuah moment untuk membuktikan bahwa kita Bisa, Perempuan bisa tinju, dan Orang Bajeng bisa tonji,” urainya.

Kini, Ria Effendy sudah mendaftar dibeberapa partai. bahkan, tambahnya, saat ini pihaknya terus melakukan koordinasi dengan beberapa partai.

“Dinamika terus berjalan dan tentu orang-orang partai sangat paham akan sebuah keputusan yang tepat,” paparnya diplomatis.

“Pak Darmawangsyah itu memiliki jiwa patriotik dan terus mendorong saya untuk maju, tentu perbedaan dalam ruang politik dia sangat paham,” tambahnya.

Kini Ria Effendy sudah mendaftar di tiga partai yakni Golkar,PAN dan PKB dan akan menyusul partai lain. (yos)

Komentar