oleh

Onasis Ambil Formulir di Nasdem, Cicu: Semoga Jodoh

Liputnews.com – Taufiqqulhidayat Ande Abdul Latif mengambil formulir pendaftaran calon wali kota Makassar di Kantor DPD II Partai Nasdem Makassar, Jalan Faisal, Senin (7/10/2019). Pria yang akrab dengan sapaan Onasis ini disambut langsung Ketua Nasdem Rachmatika Dewi.

Hadir pula sejumlah fungsionaris Nasdem. Onasis didampingi istri dan sejumlah kerabat.

Rachmatika mengatakan, Onasis memberi warna baru dalam perpolitikan Makassar. Ia mengusung misi yang sejalan dengan harapan masyarakat.

“Kita harap beliau juga sejodoh dengan Nasdem, sehingga bisa diusung nanti di pilwalkot,” terang Cicu, sapaan Rachmatika.

Cicu juga mengungkapkan, Onasis cocok memimpin Makassar karena latar belakangnya sebagai dokter dibutuhkan. Saat ini Makassar sedang menghadapi problem kesehatan masyarakat yang ruwet.

“Dibutuhkan pemimpin yang paham mengatasi persoalan kesehatan,” imbuhnya.

Soal kans Onasis, Cicu tak mau bisa terlalu dini. Menurutnya, semua bakal calon punya potensi untuk diusung. Nasdem kata dia, tidak mutlak harus mengusung kader, tapi figur yang sejalan dengan semangat organisasi.

“Nasdem kan prinsipnya memilih pemimpin yang bisa memberi perubahan ke arah yang lebih baik. Jadi siapapun punya kans,” tambahnya. (mal)

Komentar