oleh

Dihubungkan dengan Ical dan Aliyah, Appi: Ya, Kita Silaturahim

Liputnews.com – Munafri Arifuddin (Appi) menjawab spekulasi soal komunikasi politik yang mulai terjalin antara dirinya dengan Syamsu Rizal (Deng Ical). Appi mengatakan, belum ada komunikasi serius dengan figur-figur tertentu.

“Ya kita silaturahim. Tapi soal komunikasi yang serius belum ada. Kan ini waktunya masih setahun lagi. Masih dinamis lah,” ucap Appi saat bertandang ke redaksi Liputnews.com, Selasa (9/9/2020).

Menurut Appi, saat ini harus dibiarkan semua figur untuk muncul ke permukaan. Semakin banyak yang muncul semakin baik.

“Itu menambah hasanah demokrasi kita. Biarkan saja dulu menurut saya figur-figur itu muncul, agar publik diberi banyak pilihan,” katanya.

Soal Aliyah, Appi juga berpandangan sama. Menurutnya, tidak ada perekatan antara dirinya dengan figur tertentu. Komunikasi yang terjalin sejauh ini masih mentah.

Ditanya soal kedekatannya dengan mantan wali kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin, Appi mengakui IAS masih memiliki basis kuat di masyarakat.

“Tentu saja beliau masih diperhitungkan. Tempo hari (pilwalkot lalu) beliau tidak ada. Sekarang dia muncul di masyarakat. Tentu ada efeknya,” ujar Appi. (mal)

Komentar