oleh

Adnan Purichta Daftar di PAN, Rahmansyah: Kami Takkan Borong Parpol

Liputnews.com – Adnan Purichta IYL akhirnya mendaftar sebagai calon bupati di Partai Amanat Nasional (PAN) Gowa, Senin (28/10/2019). Adnan mendaftar diwakili dua loyalisnya, Rahmansyah dan Ian Latanro.

Keduanya diterima oleh Ari Bakri Pato salah satu tim penjaringan Pilkada Gowa bersama rekannya. Dalam kesempatan itu, Rahmansyah menyampaikan permohonan maaf Adnan yang tidak bisa datang langsung karena tengah mengikuti Lemhanas.

“Beliau mohon maaf karena tidak bisa datang langsung mendaftar. Padahal beliau sangat ingin bersilaturahim dengan teman-teman di PAN,” ujar Sang General, sapaan Rahmansyah.

Iapun menyampaikan pesan dari Adnan.

“Beliau bilang ajak PAN Gowa untuk bersama melanjutkan pembangunan di Gowa sebagai pengabdian tulus kepada daerah dan bangsa. Itu pesan beliau,” urai General.

Rahmansyah melanjutkan, sebagai petahana Adnan Puritcha IYL akan menjaga etika politik. Ia berjanji tidak akan memborong semua parpol untuk diajak dalam koalisi sebagai pengusung.

“Kami tidak akan memborong partai dan memberi ruang bagi putera puteri terbaik Gowa untuk bersama membangun demokrasi di Gowa. Kami diajarkan untuk konsisten menjaga etika dan adab dalam ruang ini, dan tentu akan kami jaga,” ungkapnya didampingi oleh Ari Bakri Pato.

Sementara itu, Mustakir Saleh Sekretaris Tim Penjaringan PAN Gowa menyambut baik sikap petahana.

“Kami tentu respons dan akan memproses semua berkas bagi seluruh putera puteri terbaik Gowa yang mendaftar di PAN,” ujar Mustakir Saleh.

“Tentu petahana sudah menjalin komunikasi dengan DPW dan DPP PAN, maka keputusan itu akan kami jalankan,”tutupnya.(yos)

Komentar