oleh

Adnan Kembalikan Formulir, PKB: Kami Dukung yang Akan Menang

Liputnews.com – Adnan Purichta IYL mengembalikan formulir pendaftaran calon Bupati Gowa ke Sekretariat DPC PKB Kabupaten Gowa, Jumat (1/11/2019). Kandidat petahana ini diwakili loyalisnya, Rahmansyah.

Mereka diterima Agussalim Dg Ngago, Ketua Desk Pilkada PKB Gowa berikut sejumlah fungsionaris partai. Rahmansyah menyampaikan permintaan maaf karena Adnan tidak bisa hadir langsung mengembalikan formulir.

“Beliau masih mengikuti Lemhanas. Beliau menyampaikan permintaan maaf kepada teman-teman PKB, dan beliau berpesan bahwa beliau siap melanjutkan kebersamaan dengan PKB di 2020,” terang Sang General, sapaan Rahmangsyah.

Rahmansyah melanjutkan, dirinya diamanahkan bersama untuk membangun koordinasi dan komitmen dengan beberapa partai.

“Tentu kurang elok kalau Sang Petahana merangkul semua partai, ruang demokrasi yang sehat dan saling menghargai wajib tetap terjaga di Gowa. Jadi kami akan bergerak bersama beberapa partai yang intens conect dengan Pak Adnan,” kuncinya.

Sementara Agussalim Dg Ngago Ketua Desk Pilkada PKB Gowa menyatakan pihaknya secepatnya akan mengirim berkas ke DPW PKB dan DPP PKB.

“Ketua DPC PKB Gowa menegaskan PKB Gowa akan mengusung Calon yang akan menang dan keputusan tersebut akan dikeluarkan di DPP PKB,” terangnya.

Selain di PKB, Adnan Puritcha IYL juga telah mendaftar di PDIP dan PAN. Perindo dan Nasdem serta Demokrat juga dikabarkan telah kompak untuk kembali mendukung Adnan di Pilkada Gowa tahun depan.(yos)

Komentar