liputnews.com

Pimpinan Cabang Bank Mayapada Kunjungan Silaturahmi ke UPT BPSMB Disperindag Sumbar

IMG-20221021-WA0016

Padang, SumbarInfo,- Pimpinan Bank Mayapada Cabang Padang Jetti melakukan kunjungan kerja ke Kantor UPT BPSMB Disperindag Sumbar, Jalan Labor Air Tawar Padang, Jumat (21/10/2022). Pada kunjungan ke UPT BPSMB Disperindag Sumbar, Jetti didampingi staf marketing Gumala, dan diterima langsung oleh Kepala UPTD BPSMB Disperindag Sumbar Darman.

Kepala UPTD BPSMB Disperindag Sumbar Darman mengatakan, dirinya merasa mendapat kehormatan atas kunjungan pimpinan cabang Bank Mayapada ke kantornya. “Suatu kehormatan buat saya atas kunjungan ibu, mudah-mudahan kunjungan ini akan membawa aura positif, baik untuk BPSMB sebagai lembaga pemerintah maupun Bank Mayapada sebagai perbankan.

Lebih lanjut Darman menjelaskan bahwa UPT. Balai Pengujian dan Sertifikasi Mutu Barang (PSMB) merupakan salah satu Unit Pelaksana Teknis dibawah Dinas Perindustrian dan Perdagangan Prov Sumatera Barat.

“UPT. BPSMB Sumbar adalah salah satu Lembaga Penilaian Kesesuaian (LPK) yang saat ini dapat memberikan pelayanan jasa di bidang Pengujian Komoditi, Kalibrasi Peralatan, dan Sertifikasi Produk Penggunaan Tanda SNI (SPPT SNI)” ujar Darman.

Dalam memberikan pelayanan, UPT. PSMB Sumbar bekerja secara profesional dan selalu mengutamakan kepuasan pelanggan serta didukung oleh sumber daya yang memadai, baik sarana prasarana, peralatan serta personel yang kompeten di bidangnya.

Sementara Pimpinan Bank Mayapada Cab Padang Jetti dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh Kepala UPTD BPSMB Disperindag Sumbar. “Terima kasih pak Darman, semoga kerjasama UPTD BPSMB dengan Bank Mayapada bisa terjalin dengan baik” ujar Jetti.

Jetti mengatakan bahwa agenda kunjungan ini adalah dalam rangka memperkenalkan diri dan merupakan kunjungan kerja perdana Jetti ke Disperindag Sumbar sejak ditunjuk sebagai pimpinan cabang.

“Kunjungan ini sangat bermanfaat bagi kita dalam menjajaki kerja sama apa yang bisa kita jalin yang akan menguntungkan kedua belah pihak” ujar Jetti.

Diakhir kunjungan, Jetti dan staf berkesempatan berkeliling melihat fasilitas dan pelayanan apa saja yang bisa diberikan oleh UPT BPSMB Disperindag Sumbar.

(Marlim)

BERITA LAINYA

Scroll to Top