liputnews.com

PEMNAG KOTO GADANG GELAR MUSRENBANG NAGARI
RKP 2023 DAN DU RKP 2024

IMG-20221109-WA0009

Dharmasraya,Pemeritah Nagari Koto gadang melaksanakan Musyawarah rencana pembangunan nagari dalam Rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Nagarii Tahun 2023 dan Daftar Usulan Rencana Kerja Pemerintah nagari Tahun 2024.

penyelenggaraan musyawarah tersebut dilaksanakan di kantor walinagari koto gadang setempat pada hari Rabu 09 November 2022.

Rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Nagari Tahun 2023 dan Daftar Usulan Rencana Kerja Pemerintah nagari Tahun 2024 ,tersebut tujuannya adalah untuk menentukan arah kebijakan Pemerintah Nagari.

baik dalam sektor pembangunan, pembinaan, pemberdayaan atapun penyelenggaraan pemerintah yang akan dilaksanakan tahun depan.

RKP 2023 mengacu kepada Permendes PDTT no. 8 tahun 2022 tentang prioritas penggunaan dana.

sehingga kedepannya nanti nagari koto gadang bisa menjadi lebih baik dalam sisi Pembangunan, Pemberdayaan Sumber Daya Manusia dan seluruh aspek.

musrembang padaTahun ini walinagari koto gadang, Irvan Budianto Dt, Rangkayo mulia, memaparkan ini terakhir saya selaku walinagari koto gadang ikut menyusun musrembang dalam masa habis jabatan saya tanggal 8 Desember 2022 nanti nya.

karena tanggal 8 Desember 2022 nantik,sudah ada peralihan pemimpin walinagari yang baru.

Mohon maaf kepada seluruh masyarakat Nagari koto gadang, selama saya memimpin apabila aspirasi masyarakat tidak berjalan sesuai harapan.

pemnag sudah berusaha maksimal untuk Nagari koto Gadang ini.

Pelaksanaan Musyawarah Nagari dalam Rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Nagari Tahun 2023 dan Daftar Usulan Rencana Kerja Pemerintah Nagari Tahun 2024.dibuka langsung oleh camat Koto Besar.

Dan dihadiri oleh,Kadis P3MD Dharmasraya, Kadis pertanian Dharmasraya, Kadis Disdukcapil Dharmasraya,Kepala puskesmas Sitiung 4, Camat koto besar, walinagari koto gadang, Seluruh perangkat Nagari,Bamus,para kepala sekolah Paud,TK,SD, SMP, LPM, TP PKK Nagari, Karang Taruna , Babinkantimas koto Gadang,Forum Anak Desa,LSM INDONESIA DIPLOMASI, dan perwakilan unsur tokoh Masyarakat.

musyawarah berjalan dengan lancar dan terjadi interaksi komunikasi, sharing, diskusi dengan audien yang hadir dalam acara tersebut.

Oleh: rahmad

BERITA LAINYA

Scroll to Top