oleh

Siang ini Menuju Padang, PSM Boyong 19 Pemain

Liputnews.com – Darije Kalezic akan memboyong 19 pemain menuju Padang, Sumatera Barat siang ini. PSM akan dijamu Semen Padang di Stadion H Agus Salim, Senin (23/9/2019) lusa.

Ini adalah tur perdana sebelum menghadapi dua laga away berikutnya. Setelah dari Padang, Pasukan Ramang akan bertolak menuju Sidoarjo, menghadapi Persipura sebelum bigmatch dengan Arema FC di Kanjuruhan, Malang, 2 Oktober.

Dari 19 pemain yang diboyong, Darije menyertakan rekrutan anyar mereka Ezra Waliam yang bermain paruh waktu saat PSM menekuk Tira Persikabo. Dalam daftar pemain yang bawa juga ada nama Rizky Eka Pratama.

Rizky tampil cemerlang di dengan menyumbang satu assist saat menjamu PS Tira. Sementara bomber andalan mereka, Amido Balde masih harus menepi dua tiga pekan lagi.

Amido hampir pasti tidak akan memperkuat PSM dalam tiga laga away ini. Tiga pemain yang absen pekan lalu juga turut diboyong Darije. Mereka adalah Asnawi Mangkualan, Zulham Zamrun dan Beni Wahyudi.

Begitu juga winger muda PSM, Firza Andika masuk dalam daftar tur Sumatera-Jawa ini.
Hanya saja, baik Firza maupun Rizky Eka kemungkinan masih akan bermain paruh waktu karena dua starter PSM sudah bisa diturunkan, yakni Zulham dan Beni. (mal)

19 pemain dibawa ke Padang

Kiper: Rivki Mokomdompit, Heri Prasetyo, Hilmansyah

Belakang: Asnawi Mangkualam, Abdul Rahman, Beny Wahyudi, Munhar, Firza Andika, Hasim Kipuw

Tengah: Marc Klok, Wiljan Pluim, Rizky Pellu, Raphael Maitimo, M. Arfan

Depan: Ezra Wallian, Ferdinand Sinaga, M. Rahmat, Zulham Zamrun, Rizky Eka Pratama

Komentar