oleh

Puja-puji Milo untuk PSM: Tapi Kami Mau Menang

Liputnews.com – Pelatih Arema FC Milomir Seslija memuji PSM sebagai tim yang komplet. PSM dinilai selalu menyulitkan, tapi Arema datang untuk misi kemenangan.

“Tentu besok akan menjadi laga berat bagi kami. PSM adalah tim yang lengkap. Lapangan tengah mereka bagus. Tapi kami harus punya target menang,” terang Milo.

PSM akan menjamu Arema FC, Rabu (16/10/2019) sore ini di Stadion Andi Mattalatta. Arema bertandang ke Makassar dalam kondisi pincang. Lima pilar mereka dipastikan absen.

Milo mengatakan, PSM tentu berambisi untuk memenangi laga setelah kekalahan mereka di Kanjuruhan. Ini juga menurut Milo momen PSM memutus parade kekalahan yang mereka toreh di tiga laga terakhir.

“Dan PSM punya banyak opsi pemain. Kami mewaspadai kebangkitan mereka, apalagi bermain di kandang. Catatan kandang mereka positif,” jelasnya.

Milo sendiri tak begitu risau dengan absennya lima pemain kunci Arema. Menurutnya, pilihan-pilihan strategi selalu saja ada, dan Arema tidak pernah bergantung pada satu dua pemain.

“Memang kami agak kehilangan. Karena ada pemain yang cedera, ada yang ke timnas. Hamka tak main karena memang tak bisa dipaksakan. Padahal kalau dia main, kami akan lebih baik,” papar Milo.

Meski demikian, Milo tetap mengincar kemenangan di laga.

“Menang akan bagus bagi kami. Sekarang kami di peringkat lima, kalau menang, tentu jadi modal oke,” imbuhnya. (mal)

Komentar