oleh

Optimisme Darije Usai Dua Kemenangan Penting

Liputnews.com – PSM menoreh dua kemenangan berharga di tengah keterpurukan. Hasil ini membuat Darije Kalezic optimistis akan laju positif armadanya menuju akhir musim.

“Kami telah melalui masa-masa sulit. Dan ini tidak mudah. Tapi anak-anak terus menunjukkan semangat juang yang tinggi. Semoga dua kemenangan ini memotivasi pemain sampai akhir musim,” terang Darije.

PSM membukukan dua kemenangan beruntun dalam dua laga terakhir. Usai mengalahkan Persipura 4-0, Pasukan Ramang kembali memetik kemenangan di kandang atas pemuncak klasemen Bali United 1-0.

Hasil ini membawa Rasyid Bakri cs menyodot kelima besar klasemen sementara Liga dengan torehan 42 poin. Poin PSM kini menyamai Arema, dan hanya terpaut 2 poin dengan Madura United serta Persipura di peringkat 4 dan 3.

Dengan sisa musim yang ada, PSM masih mungkin melaju lebih jauh. Darije hanya perlu sedikit merecoveri untuk motivasi timnya agar bisa mengakhiri puasa kemenangan di laga tandang.

“Anak-anak menemukan bentuk permainan yang lebih agresif. Itu sangat terlihat dalam dua laga terakhir,” katanya.

Menurut Darije, kehilangan pemain kunci seperti Wiljan Pluim memang sedikit membuat celah di lini tengah. Tetapi gelandang-gelandang PSM sudah bekerja sangat keras dan berhasil menutup kelemahan yang ditinggal Pluim.

“Mereka (Rasyid, Rizy Pellu) bekerja sangat baik di tengah. Mereka bisa menutupi posisi Pluim,” katanya. (yos)

Komentar