oleh

Masih Mungkinkah di Lima Besar, Darije?

Liputnews.com – PSM Makassar tertahan di peringkat 9 klasemen Liga 1 usai dipaksa bermain imbang di kandang BLFC, akhir pekan kemarin. Jika menilik partai-partai tersisa, masih mungkinkah armada Darije Kalezic finis di lima besar?

Darije Kalezic mengakui, persaingan memasuki paruh kedua musim ini akan lebih rumit. Ia menyebut, padatnya jadwal akan menyulitkan banyak tim.

“Dari tengah musim ini sampai akhir nanti, kita akan melihat pemain berjibaku dengan jadwal. Tapi kita harus punya target lebih baik dari paruh pertama,” jelas Darije.

PSM mencatat rekor kurang baik dalam laga-laga tandang. Sejauh ini, Pasukan Ramang belum memenangi satupun partai tandang.

Gagal meraih poin sempurna di semua laga away di paruh pertama banyak membuat PSM kehilangan angka. Padahal, banyak partai yang sebenarnya berpeluang mereka menangi, termasuk saat dijamu BLFC.

“Menghadapi Badak Lampung sebenarnya kita bisa lebih baik dan meraih poin penuh. Sayangnya Zulham dikartu merah. Kehilangan Zulham, mengubah semuanya,” kata Darije.

Darije tak mau sesumbar soal target lima besar. Ia mengatakan, tugasnya adalah memompa semangat anak asuhnya agar bermain lebih baik dan memaksimalkan setiap pertandingan.

“Kadang-kadang yang kita rencanakan berubah karena situasi di lapangan juga berubah. Sekarang kita punya Balde, tentu saya berharap ia membuat perbedaan di lini serang kami,” ucapnya. (yos)

Komentar