oleh

Balde Menepi, ini Kesempatan Beri Bukti, Ferdinand

Liputnews.com – Bomber anyar PSM, Amido Balde mengalami cedera hamsting dan dipastikan menepi sampai empat pekan. Darije Kalezic pun menantang Ferdinand Sinaga untuk menjadi pengganti yang ideal.

Sejak ditangani Darije, Ferdinand tak mendapatkan banyak menit bermain. Minim tampil, penggawa timnas senior ini juga seret gol musim ini.

Darije lebih memilih memainkan duo winger, Zulham Zamrun atau M Rahmat. Di posisi striker murni, Ferdinan juga tak pernah starter sejak awal musim.

Kehadiran Balde yang didatangkan dari Perbaya, kian menyulitkan posisinya. Dalam beberapa laga away ia lebih banyak di bench cadangan. Ia baru diturunkan Darije, saat PSM menghadapi BLFC akhir pekan lalu, setelah Balde ditarik keluar karena cedera.

Nah, sekarang Darije menantang Ferdinan untuk membuktikan kapasitasnya. Ia akan diberi kesempatan merumput lebih lama. Setidaknya sampai Balde pulih.

“Kami punya banyak striker yang bisa menggantikan Balde. Saya punya Ferdinan. Saya yakin dia bisa bermain lebih baik,” puji Darije.

Darije juga memuji Ferdinan sebagai pemain yang punya fighting spirit tinggi. Menurutnya, anak asuhnya itu seorang pelari cepat.

“Ia seorang petarung. Kami membutuhkan dia, tapi dia harus terus menjaga konsistensi bermainnya,” ucapnya.

Nah, siap dengan tantangan Darije, Ferdinan?(mal)

Komentar