liputnews.com

Mengenal Sosok Marzuki Calon PILWANA Kurnia Koto Salak Lebih Dekat

WhatsApp Image 2022-10-03 at 22.22.52

Dharmasraya, Sumbarinfo.com. Lelaki perawakan sahaja ini bagi masyarakat Kurnia koto salak, mungkin tidak asing lagi,muda enerjik dan pergaulan nya tidak di ragukan,baik secara organisasi masyarakat maupun dalam pemerintahan.

Marzuki biasa dipangil oleh masyarakat sekitar Suki, pada tahun ini tampil dan maju pilwana Kurnia koto salak kecamatan sungai rumbai kabupaten Dharmasraya.

Sumbar info com comfirmasi dengan calon walinagari Marzuki,”melalui via seluler mengatakan,”Bismillah maju pilwana Kurnia Koto Salak tidak terlepas dari dorongan yang begitu kuatnya oleh masyarakat, unsur niniak mamak,tokoh pemuka,tokoh pemuda,dan unsur milenial agar saya maju dan ikut pilwana Kurnia Koto Salak.

derasnya dukungan tersebut, tentu belum final karena tiket restu dan doa dari pihak keluarga belum di dapat.

Setelah didapat baru lah beranjak dari persiapan untuk maju pilwana ,”Alhamdulillah sampai tahap pasca pendaftaran dan pencabutan nomor urut berjalan lancar.

Eks Bamus 2004-2008 menambahkan,maju pilwana pengabdian untuk membangun Nagari kedepanya lebih baik.

Dengan bersama sama seluruh elemen yang terkait tidak ada yang tidak mungkin,dan selalu mengedepankan asas kemufakatan adil dan bijaksana,beber,”mantan kaur pemuda ini.

Sekali lagi mohon doa dan dukungannya kepada seluruh masyarakat Kurnia Koto Salak, insya Allah siap mewakafkan diri,infak kan suara anda tanggal 20 Oktober 2022, untuk datang ke tempat pemungutan suara,”Tutupnya menghakhiri pembicaraan yang juga mantan kasi pemerintahan ini.

Visi dan misi calon walinagari Kurnia Koto Salak periode 2022-2028
Marzuki nomor urut 4.

BERITA LAINYA

Scroll to Top