oleh

Simbol “Jempol” Sepanjang Jalan, Iringi Sadap Menuju Kantor PDIP Makassar

Liputnews.com – Ribuan masyarakat mengacungkan jempol kepada Syarifuddin Dg Punna, di sepanjang jalan dari kediamannya di Manggala menuju Kantor PDIP Makassar, Jalan Serigala, Sabtu (14/9/2019). Ratusan simpantisan berpakaian adat juga mengiringinya.

Sadap mengembalikan formulir pendaftaran calon wali kota Makassar di PDIP. Sadap tiba di Kantor PDIP berselang dua jam setelah Danny Pomanto.

Sadap tampil dengan pakaian serba putih dipadu kopiah putih. Sementara pengiringnya berpakaian adat Makassar serba hitam dan merah.

Tiba di Kantor PDIP, ia disambut Ketua PDIP Makassar Andi Suhada. Sejumlah fungsionaris partai moncong putih juga tampak menyambut kedatangan pria berperawakan sederhana ini.

Sepanjang jalan Sadap tak henti dieluk-elukkan warga. Warga di sekitar kantor PDIP juga sudah memenuhi jalan menunggu kedatangannya.

Sebelum meninggalkan kantor PDIP, Sadap menyempatkan menyapa warga dan simpatisan yang berjubel menantinya. Sadap mengatakan, hari ini adalah momentum penting bagi rakyat.

“Terima kasih atas dukungan masyarakat Makassar. Hari ini akan menjadi awal dari perjalanan kita menuju Pilwalkot Makassar. Saya maju karena dorongan rakyat, dan sudah komitmen saya untuk mewakafkan diri untuk rakyat,” ujarnya disambut riuh pada simpatisan. (kir)

Komentar