oleh

Satpol PP Tertibkan PK5 di Aroepala

LIPUTNEWS.COM – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) BKO Kecamatan Rappocini bersama Satpol PP Kota Makassar menertibkan pedagang kaki lima di Jalan Aroepala, Kelurahan Karunrung, Kecamatan Rappocini, Selasa (23/7/2019).

Camat Rappocini Sulyadi Perdana Putra pantau penertiban PKL di sepanjang jalan Aroepala (Hertasning Baru), Kelurahan Karunrung Kecamatan Rappocini Kota Makassar, Selasa (23/07/2019).

Penertiban PKL tersebut dilaksanakan oleh Satpol-PP BKO Kecamatan Rappocini bersama Satpol-PP Kota Makassar serta dibantu Satgas Kebersihan Kecamatan Rappocini, kegiatan tersebut menindaklanjuti laporan masyarakat yang mengeluhkan kemacetan yang sering terjadi diakibatkan PKL.

“Kami telah melakukan sosialisasi dan teguran baik dari dari pihak kecamatan maupun kelurahan, tetapi para PKL tidak mengindahkan dan tetap berjualan”, ujar Sulyadi selaku Camat Rappocini.

Kegiatan tersebut turut dihadiri pula Kepala Seksi Trantib, Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan, Lurah Karunrung dan Lurah Minasa Upa serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa. (*)

Komentar