oleh

Satpol PP BKO Rappocini Tegur PK5 yang Berjualan di Hertasning

Liputnews.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol pp) BKO Kecamatan Rappocini kembali melakukan pemantauan dan peneguran terhadap Pedagang kaki lima (PK5), Senin (9/9/2019). Kali ini mereka menyapu Jalan AP Pettarani, Hertasning, Aroepala, Sultan Alauddin dan Jalan Yusuf Dg Ngawing.

Camat Rappocini Hamri Haiya mengatakan, Jalan AP Pettarani, Hertasni, Aroepala dan sejumlah jalan lainnya memang tergolong kawasan bebas PK5. Untuk itu, kata dia, pihaknya senantiasa melakukan pemantauan dan peneguran jika ditemukan PK5 yang berjualan di jalan-jalan tersebut.

“Memang ada beberapa ruas jalan yang bebas dari PK5 di Kecamatan Rappocini. Kalau kami temukan akan kami beri teguran agar tidak berjualan di lokasi tersebut,” ujarnya.

Lebih jauh, Hamri mengatakan, pegang kali lima sering kali membandel. Meskipun telah diberikan teguran, namun mereka tetap saja menjajakan dagangannya di area terlarang.

“Makanya kami dari Pemerintah Kecamatan Rappocini tidak bosan-bosan untuk turun ke jalan melakukan patroli,” pungkasnya. (res)

Komentar