oleh

Lepas Tim Dayung, Iqbal: Jaga Sportivitas dan Kekompakan Tim

Liputnews.com – Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb mengingatkan tim dayung senior putera agar menjaga spotivitas dan kekompakan. Hal tersebut disampaikan saat melepas tim dayung senior putra dalam final Dragon Boat Open, di tengah laut pantai Jalaria Lantamal VI Makassar, Minggu (8/9/2019).

“Selamat kepada para peserta yang masuk ke final. Matahari lagi terik-teriknya tapi tetap jaga sportivitas dan kekompakan tim,” ucapnya.

Didampingi Wadanlantamal VI Makassar Kolonel laut (p) Suratun, Asisten I Pemerintah Kota Makassar Sabri, dan sejumlah camat Kota Makassar Iqbal bersorak menyaksikan sengitnya pertandingan.
Tak hanya lomba dayung, Iqbal juga menyaksikan pertunjukkan Beladiri Tangan Kosong (Betako) seperti memecahkan 37 buah batako menggunakan tangan, memecahkan kaca menggunakan kepala dan berbaring di atas paku. Iqbal dan para hadirin takjub menyaksikan adegan atraksi bela diri tersebut.

Sekadar diketahui, perlombaan dayung ini sudah berlangsung dua hari dan diikuti oleh 48 tim yang tergabung dalam tim senior dan junior dari wilayah Sulawesi dan luar Sulawesi bertarung untuk menjadi sang pemenang di kategori jarak 250 M di sepanjang Pantai Jalaria Mako Lantamal VI. (res)

Komentar