oleh

Kumpul Lurah, Camat Rappocini Bahas Efektivitas Kinerja Pegawai Kontrak

Liputnews.com – Camat Rappocini Hamri Haiya mengumpulkan para lurah dalam rapat koordinasi di halaman Kantor Kecamatan Rappocini, Senin (2/12/2019). Pertemuan ini membahas evaluasi kinerja pegawai kontrak dan rencana penyegaran dalam waktu dekat.

Hamri menyampaikan dalam waktu dekat akan melakukan penyegaran dan pemerataan staf pegawai kontrak. Ia akan mengevaluasi semua pegawai kontrak yang ada di lingkup pemerintahan Kecamatan Rappocini.

“Ini dalam rangka pemerataan beban kerja dan keseimbangan staf yang ada di kelurahan maupun yang ada di kecamatan. Akan dilakukan evaluasi semua staf pegawai kontrak bersama para lurah. Sebagai dasar pertimbangan untuk melakukan penyegaran dan pemerataan kepada seluruh pegawai kontrak yang ada di Kecamatan Rappocini,” ujar Hamri.

Ia mengatakan, dengan penyegaran dan pemerataan ini, para staf khususnya pegawai kontrak dapat bekerja secara maksimal. Muaranya kata dia, adalah pelayanan publik dapat meningkat lebuh baik lagi.

“Kita harapkan terjadi peningkatan kinerja pegawai dengan penyegaran ini. Pegawai kontrak juga lebih efisien. Ini bisa mengurangi beban kerja dan mendorong produktivitas pelayanan,” jelasnya. (yos)

Komentar