oleh

Ketua PKK Rappocini Harap Semua UKM Dapat Terfasilitasi

Liputnews.com – Tim Penggerak PKK Kecamatan Rappocini menggelar arisan bulanan di Aula Emmy Saelan Kantor Kecamatan Rappocini, Jalan Teduh Bersinar Makassar, Selasa (15/10/2019).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini Kartini Fidia ini, dihadiri oleh seluruh Ketua TP PKK Kelurahan beserta Kader PKK se-Kecamatan Rappocini.

Dalam sambutannya Kartini Fidia berharap dengan salah satu program PKK yaitu lomba UKM yang akan dilaksanan di tiap-tiap kelurahan dapat menampilkan UKM yang sebelumnya tidak terdata.

“Salah satu program yang akan kami lakukan yaitu penilaian lomba UKM, kami rencananya akan melaksanakannya di tiap-tiap kelurahan. Mudah-mudahan dengan dilaksanakannya lomba tersebut di kelurahan bisa menampilkan semua UKM yang sebelumnya tidak terdata baik dari pihak kelurahan maupun kecamatan. Ke depanya bisa terdata dan terfasilitasi,” ujar Kartini.

Ia juga berharap ke depannya dengan adanya program kegiatan ini, bisa membuat PKK Rappocini jauh lebih baik lagi dalam lomba UKM tingkat kota.

“Sementara database untuk UKM juga menjadi gampang, misalnya tiba-tiba ada yang mencari UKM yang menjual di kecamatan rappocini, otomatis kita bisa tau dari database yang ada,” tambahnya.(*)

Komentar