oleh

Gelar Perpisahan, Sulyadi Minta Maaf

LIPUTNEWS.COM – Sulyadi Perdana Putra SG, S.STP menggelar acara perpisahan Camat dan Sekertaris Camat (Sekcam) di Kantor Kecamatan Rappocini Kota Makassar, Kamis (25/07/2019).

Dalam sambutannya Sulyadi meminta maaf sekaligus memotivasi seluruh jajaran Pemerintah Kecamatan Rappocini dan Para Lurah se-Kecamatan Rappocini untuk tetap bekerja dengan baik.

“Saya meminta maaf kepada seluruh kepala seksi, kasubag, para lurah dan para staf jika selama saya menjabat terdapat kesalahan baik yang sengaja maupun tidak sengaja dalam berbagai perkataan canda tawa maupun perkataan yang serius” ujar Sulyadi.

“Dan saya minta semua untuk tetap bekerja dengan baik, mendengarkan pimpinan dan selalu kompak dalam menjalankan tugas-tugas yang ada di lingkup Pemerintah Kecamatan Rappocini,” tambahnya.

Ucapan yang sama juga dilontarkan oleh Sekcam Rappocini dalam sambutannya, acara perpisahan yang diikuti segenap jajaran Pemerintah Kecamatan Rappocini dan Para Lurah se-Kecamatan Rappocini ini berjalan dengan khidmat.

Perpisahan ini digelar terkait rencana akan dikembalikannya 1.228 pejabat ke posisi semula dan telah menerima langsung undangan pelantikan yang rencananya akan dilaksanakan di Tribun Lapangan Karebosi pada hari Jumat (26/07/2019). (*)

Komentar