oleh

Di Upacara Bendera, Camat Rappocini Kritik Kedisiplinan dan Cara Berpakaian Staf

Liputnews.com – Camat Rappocini Sulyadi Perdana menjadi inspektur upacara (irup) pada upacara bendera, Senin (24/6/2019). Di sini dia menekankan tentang kedisiplinan dan kelengkapan berpakaian yang dirasa masih kurang.

“Saya meminta kepada semua staf untuk meningkatkan kedisiplinan. Selain itu pakaiannya tolong dilengkapi kelengkapannya,” ungkapnya.

Selain menekankan kedisiplinan, Sulyadi juga mengajak semua staf Kecamatan Rappocini untuk mendukung setiap program Pemerintah Kota Makassar. Program yang dimaksud, masing-masing Jumat Ibadah, Gerakan Makassar Sabtu Bersih dan Minggu Sehat.

“Saya harapkan kepada para Lurah, pejabat struktural dan para staf se-Kecamatan Rappocini untuk bersama-sama mensukseskan program Pemerintah Kota Makassar Jumat Ibadah, Gerakan Makassar Sabtu Bersih dan Minggu Sehat,” ujar Sulyadi.

Selesai upacara Camat Rappocini melakukan rapat koordinasi bersama Sekcam Rappocini dan Lurah se-Kecamatan Rappocini mengenai hal-hal yang berkaitan dengan pelayanan di kelurahan serta peran Lurah dalam mensosialisasikan program Pemerintah Kota Makassar tersebut. (*)

Komentar