oleh

Belajar Persampahan di Rappocini, Kabag Pemerintahan Barru Boyong Camat dan Lurah

liputnews.com – Kepala Bagian Pemerintah Kabupaten Barru memboyong seluruh camat dan lurah se-Kabupaten Barru ke Kantor Camat Rappocini, Kamis (27/6/2019) Di sini mereka belajar cara pengelolaan sampah warga.

Camat Rappocini Sulyadi Perdana Putra menerima kunjungan camat dan jajaran pejabat pemerintah kecamatan dan kelurahan se-Kabupaten Barru. Kedatangan Kepala Bagian Pemerintah Kabupaten Barru yang diwakili oleh Bapak Syarif Amrullah, S.STP bersama rombongan mengunjungi Kecamatan Rappocini dalam rangka melihat inovasi-inovasi yang ada di Kecamatan Rappocini khususnya inovasi pada sektor persampahan.

Dalam kesempatan tersebut Sulyadi menjelaskan inovasi-inovasi baik yang ada di Kecamatan Rappocini maupun yang ada di Kota Makassar serta mengajak berkeliling kantor Kecamatan untuk melihat beberapa inovasi tersebut secara langsung.

Ketertarikan dan antusias para camat dan lurah se-Kabupaten Barru mendengar penjelasan Sulyadi mengenai inovasi yang ada di Kecamatan Rappocini, terlihat dengan banyaknya pertanyaan yang dilontarkan.

Bapak Syarif Amrullah, S.STP dalam sambutannya berharap di kunjungannya yang kedua ini lebih mengenal lagi inovasi-inovasi dan dapat diterapkan yang ada di Kecamatan Rappocini.

“Inovasi yang ada di Kecamatan Rappocini sangat bagus dan di kunjungan yang kedua ini, kami berharap bisa untuk lebih mengetahui lagi tentang inovasi-inovasi tersebut. Untuk kemudian dapat kmai terapkan di beberapa kecamatan dan kelurahan di Kabupaten Barru,” ujar Syarif Amrullah. (*)

Komentar