liputnews.com

LPPKI Adakan Pelatihan Publik Speaking Tahap I

IMG-20220930-WA0044

Padang, SumbarInfo,- Dalam rangka meningkatkan SDM anggotanya, LPPKI Bid.PUblik SPEAKING mengadakan pelatihan publik speaking yang akan diadakan pada hari Sabtu, 1 Oktober 2022, bertempat di Gedung LPPKI Training Center (LTC) jalan Rimbo Data no 20 Padang.

Ketua Umum DPP LPPKI Azwar Siri SH mengatakan, pelatihan publik speaking ini merupakan pelatihan tahap I, yang mana peserta tidak dipungut biaya alias gratis. “Guna melatih anggota LPPKI agar berani berbicara di depan publik, maka kami adakan pelatihan publik speaking” ujar Azwar Siri.

Lebih lanjut menurut Azwar Siri, pelatihan publik speaking ini akan terus dilakukan secara berkala, sehingga diharapkan kemampuan anggota LPPKI dalam berbicara didepan umum semakin baik, sehingga dapat membela konsumen dengan maksimal.

Metode yang dipakai dalan pelatihan ini adalah metode pemaparan dan teori langsung praktek. Menurut Azwar Siri, dengan adanya pelatihan ini, maka diharapkan seluruh anggota LPPKI punya kemampuan untuk berbicara didepan umum, sehingga tugas utama anggota LPPKI sebagai lembaga perlindungan dan pemberdayaan konsumen bisa terlaksana dengan baik.

“Anda gugup cemas gemetar dan takut serta kehilangan kosa kata ketika berbicara di depan umum,??, maka pelatihan publik speaking solusi” ujar Azwar Siri setengah berpromosi.

Oleh: Marlim

.

BERITA LAINYA

Scroll to Top