liputnews.com

Komite SDN 20 Berok Bantu Satu Unit Sound System

IMG-20221011-WA0017

Padang, SumbarInfo,- Komite SDN 20 menyerahkan bantuan sound systems/speaker kepada majelis guru SDN 20 Berok Gunung Pangilun Kec Padang Utara Kota Padang. Sound system tersebut diserahkan ketua komite SDN 20 Berok Gunung Pangilun Pasto Effendi dan diterima oleh Kepala sekolah yang diwakili ibuk Cici, Selasa (11/10/2022)

Ketua Komite SD 20 Berok Pasto Effendi dalam sambutannya mengatakan, bantuan sound system ini merupakan iuran dari wali murid SD 20 serta partisipasi dari alumni SD 20. “Sebagai bentuk kepedulian kami orang tua murid dan alumni, maka pada hari ini kami serahkan satu unit sound system kepada pihak sekolah, semoga sound system ini dapat dimanfaatkan demi menunjang proses belajar mengajar di sekolah” ujar Pasto

Menurut Pasto, Komite sekolah akan selalu mensuport setiap kegiatan yang dilakukan oleh sekolah. “Kami harap, komunikasi antara komite dengan pihak akan terus dijaga, sehingga tujuan kita untuk memberikan yang terbaik untuk anak didik bisa tercapai” ungkapnya.

Sementara kepala sekolah SD 20 yang diwakili ibu Puspa mengucapkan terima kasih kepada pengurus komite yang sudah menunjukkan kepeduliannya kepada sekolah. “Terima kasih kami ucapkan kepada bapak/ibu pengurus komite, yang sudah memberikan bantuan sound system ini. Semoga bantuan ini menjadi motivasi bagi kami untuk bekerja lebih giat lagi” ujar Ibu Puspa.

Hadir dalam penyerahan bantuan Sekretaris Komite Macos, wakil ketua Ramania, bendahara Mira serta majelis guru SD 20.

Oleh: Marlim

BERITA LAINYA

Scroll to Top