liputnews.com

Ketua DPRD Kab Solok Mendapat Kunjungan dari Dirsamapta Polda Sumbar

IMG-20221027-WA0182

Ketua DPRD Kab Solok Mendapat Kunjungan dari Dirsamapta Polda Sumbar

Solok, SumbarInfo,- Dalam kegiatan yang cukup padat, ketua DPRD Kab Solok masih meluangkan waktu untuk menerima kunjungan Dirsamapta Polda Sumbar Kombes Achmadi S.IK. Kedatangan Dirsamapta Polda Sumbar
Kombes Achmadi, S.IK didampingi Kapolres Solok Kota AKBP Ahmad Fadilan Polda Sumbar serta Kasat Samapta Polres Solok Kota AKP Awaluddin,

“Kedatangan beliau ke Solok dalam dalam rangka bersilaturahmi membahas keadaan Kamtibmas di Solok” ujar Dodi Hendra.

Dodi Hendra merasa tersanjung dengan kunjungan Dirsamapta dan Kapolres Solok Kota ini. “Apalagi bapak Kapolres, meski baru 3 bulan menjabat di Kota Solok, akan tetapi sudah sering turun ke masyarakat melihat dan mamantau situasi Kamtibmas di Kota Solok” ucap Politisi Partai Gerindra ini.

Pertemuan berjalan amat santai dan penuh dengan keakraban serta tanya jawab seputar tugas-tugas pokok Legislatif, serta apa saja yang sudah dilakukan DPRD Kab Solok khususnya dalam bidang legislasi atau pembuatan Perda, dimana amat bermanfaat bagi masyarakat nantinya dalam beraktifitas.

“Tugas kami hanya memiliki 3 garis besar, yakni budgeting, kontroling dan legislasi, artinya pendapataan berkaitan dengan APBD, pengawasan untuk kinerja kepala daerah dan jajaran, serta pembuatan aturan daerah, selebihnya adalah tugas tambahan untuk berkomunikasi dengan pemerintah provinsi sekaitan dengan kondisi kab Solok” ucap Dodi.

Pada kesempatan tersebut, Dirsamapta Polda Sumbar Kombes Achmadi S.IK, menyampaikan rasa terimakasih pada ketua DPRD Kab Solok yang sudah berkenan menerima secara langsung dirinya dan Kapolres Solok.

“Terimakasih dan salam hormat kami pada pak ketua DPRD Kab Solok yang sudah berkenan menerima secara langsung kami, untuk membahas tentang perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah Kab Solok” ujar Kombes Achmadi.

Sementara Kapolres Solok Kota AKBP Ahmad Fadilan mengatakan, maksud dari kunjungan dirinya dan Dirsamapta Polda Sumbar adalah untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas antara Polri dan DPRD Kab Solok Serta membahas situasi kab dan Kota Solok memasuki tahun politik 2024″ ujarnya.

“Apalagi saya orang baru di kota Solok, sudah barang tentu saya harus banyak dari pak Ketua Dewan” ujar Kapolres

(Marlim)

BERITA LAINYA

Scroll to Top