liputnews.com

Ja’far S.HI Anggota DPRD Kota Padang Jemput Aspirasi

IMG-20221110-WA0208

Ja’far S.HI Anggota DPRD Kota Padang Jemput Aspirasi

Padang, SumbarInfo,- Anggota DPRD kota Padang melaksanakan kunjungan dan silaturahmi ke RT 04 RW 05 Kelurahan Sungai Sapih Kecamatan Kuranji kota Padang, Kamis, (10/11/2022)

Silaturahim ini diterima langsung oleh tokoh masyarakat Syaiful serta mantan Ketua RW 05 Darmadi. Sementara Ja’far didampingi konsultan dari Dinas PUPR Kota Padang Yon.

“Maksud kedatangan saya pada hari ini untuk melihat secara langsung apa yang dikeluhkan oleh warga RT 04 RW 05 Kelurahan Sungai Sapih Kecamatan Kuranji” ujar Ja’far.

Selama ini Ja’far sering mendapat keluhan dari warga kalau wilayah RT 04 RW 05 selalu kebanjiran setiap terjadi hujan. “Sebagai anggota dewan, sudah menjadi kewajiban bagi saya untuk mendengarkan keluhan masyarakat yang saya wakili” ujar Ja’far.

Untuk itu, dalam kunjungan ini Ja’far membawa serta konsultan dari Dinas PUPR Kota Padang, agar jelas dimana letak permasalahannya. Ja’far berjanji akan mencarikan solusi untuk keluhan warga RT 04 RW 05 Kelurahan Sungai Sapih tersebut.

Sementara tokoh masyarakat RT 04 RW 05 Syaiful didampingi mantan RW 05 Darmadi mengatakan sangat senang dan berterimakasih atas kunjungan anggota dewan dari Partai PKS ini. “Kami ucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada bapak Ja’far yang mana beliau menyempatkan datang untuk melihat situasi dan kondisi daerah kami yang selalu kebanjiran setiap datang hujan” ujar Syaiful.

Ia juga menuturkan semenjak menjadi anggota dewan, Ja’far sudah banyak berbuat dan selalu mendengar keluhan warga Sungai Sapih. “Kami bersyukur mempunyai anggota dewan seperti beliau, dan berharap pak Ja’far kembali terpilih kembali menjadi anggota DPRD kota Padang di periode yang akan datang” ucap Syaiful yang diamini oleh Darmadi.

(Marlim)

BERITA LAINYA

Scroll to Top