oleh

Ada Isyarat tak Biasa Saat Danny Genggam Erat Tangan Yunus, Sudah Deal?

Liputnews.com – Ada pemandangan menarik saat Moh Ramdhan Pomanto menjabat erat tangan Ketua DPC Partai Hanura Makassar Muhammad Yunus, siang tadi. Genggaman tangan Danny seperti bukan genggaman biasa.

Danny disambut Yunus dan fungsionaris Partai Hanura saat mengembalikan formulir pendaftaran calon wali kota Makassar di sekretariat Hanura, Jalan Tarakan, Senin (18/11/2019).

Yunus memuji Danny sebagai figur yang masih sangat dibutuhkan warga Makassar. Ia juga menyebut, di akar rumput Danny masih begitu mengakar.

Saat tiba, Yunus langsung menghampiri Danny. Keduanya lalu berjabat tangan.

Danny menggenggam erat tangan Yunus. Yunus dengan gestur riang menyambutnya.

Dalam kesempatan itu, Yunus memberi isyarat bahwa Danny akan jadi pilihan Hanura. Hanura sendiri mengantongi 3 kursi di DPRD Makassar.

Jika Danny berhasil mendapatkan rekomendasi Nasdem, plus Hanura, maka ia sisa membutuhkan satu kursi tambahan untuk menjadi calon wali kota di 2020.

Danny mengatakan, Yunus adalah sahabat. Ia berterima kasih karena Hanura selama lima tahun memimpin Makassar, banyak berkontribusi dalam jalannya pemerintahan.

“Jadi Pak Ketua ini (Yunus) sahabat saya. Ya kita harap bisa bersama Hanura nanti. In syaa Allah,” ucap Danny disambut para fungsionaris Hanura.

Dengan tiga kursi di DPRD, Danny menyebut Hanura akan banyak menentukan langkahnya di pilkada mendatang. Termasuk di DPRD, Hanura ia harap menjadi wakil-wakil rakyat yang senantiasa berada di barisan rakyat. (man)

Komentar