liputnews.com

DPD Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) Kota Pariaman Terbentuk

IMG-20221020-WA0081

DPD Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) Kota Pariaman Terbentuk

Pariaman, SumbarInfo,- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anies) Kota Pariaman terbentuk. Pembentukan kepengurusan DPD ANIES Kota Pariaman ini, dihadiri langsung oleh Ketua DPW ANIES Sumbar Boy Desvinal Salam, Bendahara DPW Ir, H, Ausrial dan Wakil Ketua DPW Exdonal.

Ir Syafinal Akbar dipercaya sebagai Ketua DPD, sedang Alyus SE dan Tomi Novinda ST dipercaya sebagai Sekretaris dan Bendahara.

Relawan Anies merupakan salah satu pendukung Anies Baswedan untuk maju calon presiden Republik Indonesia (RI) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024.

Ketua DPW ANIES Sumbar Boy Desvinal Salam dalam sambutannya menyampaikan masyarakat Sumatera Barat sangat antusias mendukung Anies Baswedan sebagai Presiden mendatang.

“Bila hari ini dilaksanakan pilpres, Anies akan mendapat suara mayoritas di Sumbar, bisa lebih 90 persen” ucap Boy

Jika dilaksanakan pada 2024, dan Anies menjadi calon presiden, Sumbar juga akan memilih Anies di atas 90 persen,” katanya.

Untuk itu Boy minta kepada pengurus terpilih agar menjalin komunikasi dengan sesama relawan dan masyarakat agar tujuan untuk menjadikan Anies Baswedan sebagai presiden RI pada pilpres yang akan datang bisa terwujud.

Sementara Ketua DPD ANIES Kota Pariaman terpilih Ir Syafinal Akbar mengatakan, Anies Baswedan yang saat ini menjabat Gubernur DKI Jakarta memilik banyak kelebihan yang tidak dimiliki calon lain.Kualitas kepemimpinannya bisa dilihat saat ini.

Syafinal Akbar juga mengatakan pihaknya akan terus melakukan konsolidasi ke kecamatan dan nagari untuk membentuk jaringan relawan yang lebih luas.

“Insyaallah dalam waktu dekat ini, kami akan selesaikan pembentukan Relawan Anies di Kecamatan dan Kelurahan yang ada di Kota Pariaman ” ujar Syafinal

“Kami Relawan ANIES Kota Pariaman siap memenangkan Anies Baswedan sebagai presiden RI pada pilpres yang akan datang” ucapnya

(Marlim)

BERITA LAINYA

Scroll to Top