liputnews.com

Wakil Bupati 50 Kota Terima Kunjungan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) Sumbar

IMG_20221013_060625

Bupati 50 Kota Terima Kunjungan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) Sumbar

50 Kota, SumbarInfo,- Relawan Anies Baswedan di Sumatera Barat yang tergabung dalam DPW ANIES mulai merapatkan barisan, usai Partai Nasional Demokrat (Nasdem) secara resmi mendukung Anies Baswedan sebagai calon presiden di Pemilu Presiden (Pilpres) 2024.

Kunjungan Relawan Anies dipimpin Boy Salam selaku Ketua DPW ANIES Sumatera Barat dan H.M. Riduan Sekretaris DPW ANIES Sumbar. Kedatangan Ketua dan Sekretaris DPW ANIES Sumbar disambut hangat Wakil Bupati 50 Kota yang juga Wakil Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sumbar Rizki Kurniawan dengan jajarannya.

“Selain silaturahmi juga saling koordinasi untuk menaikkan popularitas dan elektabilitas serta berjuang bersama dibawah dalam rangka kemenangan Anies dan pasangannya kelak,” ujar Boy Salam.

Relawan Anies, sambung Boy, merasa sangat terhormat disambut wakil Bupati dan jajarannya dengan sangat antusias. “Kesolidan ini jadi modal besar untuk kesuksesan pilpres dan pileg yang akan datang,” ujarnya.

Sementara Wakil Bupati 50 Kota yang juga Wakil Ketua DPW NasDem Sumbar Rizki Kurniawan menyambut baik kedatangan Ketua dan Sekretaris DPW ANIES Sumbar di Kantornya.

Pihaknya berkomitmen bersama, bergerak bersama dan bersatu mendukung Anies Baswedan maju menjadi Capres Republik Indonesia.

“Langkah awal kami, tentunya bergerak bersama dengan membentuk jaringan di tingkat desa,” ujar Rizki Kurniawan

Saat ini, DPW NasDem Sumbar masih menunggu kepastian koalisi dari partai politik lainnya.

Namun, relawan dan DPW NasDem Sumbar optimis dengan bergerak bersama mampu memenangkan Anies Baswedan di Sumatera Barat.

“Pegang bersama dan menangkan bersama. Insya Allah dengan bergabungnya pendukung Anies bisa mendongkrak suara DPD NasDem di Sumbar” ujarnya.

Menurutnya, semua relawan sudah sepakat menyeragamkan gerak bersama DPD Nasdem, dan optimis apa yang sudah diusung Nasdem terarah.

“Ketua Umum Nasdem Surya Paloh dan Anies memiliki visi dan misi yang sama. Tahun 2024 ini jadi momentum keduanya saling berkolaborasi. Visinya melanjutkan pembangunan yang sudah berjalan dan merubah sesuatu agar lebih baik lagi,” terangnya Rizki.

Selanjutnya, Rizki ingin ada kerjasama yang nyata antara DPD Nasdem dengan relawan sampai di tingkat Nagari

“Antara keduanya jalin kerjasama yang menguntungkan, saling berkolaborasi, bergerak di tingkat kulturalistik. Kami sudah survei pada masyarakat non partisipan Sumbar, Anies berada di peringkat teratas calon presiden pilihan masyarakat Sumatera Barat

(Marlim)

BERITA LAINYA

Scroll to Top